Minggu, 09 September 2012

Galau Yuuuk !!!

Dunia remaja gak lepas dari yang namanya galau, gak remaja aja sih. Orang yang sudah lanjut remaja pun banyak yang masih suka galau-galauan. Tapi pengertian galau itu sendiri apa sih? ya galau itu bisa diartikan keadaan dimana saat kita ga berani ngambil keputusan yang dibutuhkan oleh hati, intinya mah sih bimbang.
nah terus hal apa sih yang suka kita galau galauin? saking penasarannya saya nanya ke temen, tapi temen saya cuma jawab biasalah galau anak SMA. Haloooo ya emang apa galau anak SMA, kebalik pake cangcut ato lupa ga pake kutang?

Haduh ya ginilah yang namanya anak SMA, okelah sekarang kita bicara serius.
Kalian selama ini menyadari gak, dibalik kegalauan itu terdapat top secreat. Jadi sebetulnya galau itu adalah rancangan kesuksesan. Percaya gak??? ya udh kalau belum percaya coba kita buktikan

Disaat kita mengalami kegalauan tanpa disadari kita dihadapkan pada 2 pilihan, pilihan untuk menghadapi kegalauan itu atau malah lari dari kegalauan itu. kalu kamu milih lari dari kegalauan ya resikonya kamu dikejar terus sama kegalauan itu. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ( lebay ) saat kamu memilih untuk menghadapinya, nah disitulah kamu mulai merancang kesuksesan kamu.

Oke sebelumnnya kamu pernah ngalamin kejadian dimana kamu harus nolong nenek nyebrang jalan tapi pada saat itu kamu buru-buru? ya pada saat itu kamu akan mengalami galau sesaat dan saya yakin kamu pasti bakalan ninggalin nenek itu demi buru-buru kamu ( gue banget ). nah saat itulah kamu memilih kabur dari kesuksesan kamu.dan akhirnya kamu ga dapet deh pahala yang udah didepan mata.

oke sekarang kita lanjut ke topik pokok, ketika kamu memilih menghadapi kegalauan. secara tidak langsung otak kamu akan berinterferensi (bergabung) dengan hati kamu untuk mencari jalan keluar dari kegalauan. ketika kamu berhasil mendapatkan jalan keluarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar